1ST POSTING… LETS SAY… BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

Yeayyyy……

Setelah sekian lama, dan setelah sekian kali ngerepotin tim teknisi dari Rumah Web akhirnya beres juga (untuk sementara) blog ini. Hahahahhahaha….. Alhamdulillah.

Sebenernya blog ini sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Dari saat permbentukkan persiapan panitia pernikahan.

Kenapa?

Sebelumnya (dari masa jomblo ke jomblo, sampai akhirnya bertemu dengan Sang Jodoh) saya selalu nulis disini. Disitu semua jejak perjalanan dari serius sampe konyol (banyakan konyolnya kayaknya) saya tulis semua. Juga kadang saya setor tulisan disini , untuk setor karya-karya fiksi ala-ala wita. Hehehe..

 

Tapi saat ta’aruf saya mengalami banyak sekali pengalaman serta perasaan yang baru pertama kali saya alami. Dan tujuan blog ini untuk menjadi “jejak” perjalanan saya berikutnya,sekaligus catatan untuk anak-anak saya kelak. Bahwa beginilah bundanya. Semoga aja bangga bukannya malah geleng-geleng malu, haha…

Seperti kata Imam Al Ghazali,

 

Bila kau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka menulislah.(Imam Al Ghazali)

 

Atau seperti kata salah satu sahabat Rasulullah,

 

 

Semua penulis akan meninggal, hanya karyanyalah yang akan abadi sepanjang masa. Maka tulislah apa yang akan membahagiakan dirimu di akhirat nanti. (Ali bin Abi Thalib)

 

Sekarang Saya dan suami, alhamdulillah, sudah di karuniai 1 anak, Haura Khansa Dzakira, baru 2 bulan usianya. Saya fikir perjalanan yang telah dialami kalau hanya diingat tidak ada yang bisa menjamin saya akan terus ingat. Sama seperti tujuan saya di blog sebelumnya, blog ini bertujuan untuk menjadi pengingat saya pribadi. Tujuan dan landasan yang membuat saya memutuskan untuk menikah. Menerima dia, suami, sebagai pendamping yang insyaAllah akan terus bersama hingga ke surgaNya. Menjadi ibu yang baik untuk Haura dan insyaAllah anak-anak kami nanti.

Isinya mah tetep, catatan kocak, kalau dulu masih jomblo istimewa, sekarang udah jadi istri super (karna udah plus jadi ibu). Semoga bunda bisa cerita banyak hal yah Haura, biar kamu bisa baca jatuh bangun-bangunnya (karna mau banyakkan bangunnya dari pada jatuhnya, sakit!) bunda sama ayah besarin kamu.

Mari kita mulai Postingan pertama ini dengan… Bismillahirrohmanirrohiim…

 

Bundanya Haura,

Roswita Puji Lestari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *